Kantor perkreditan PT Mega Auto Finance (MAF) yang dibobol maling Foto: Nas
Kantor perkreditan PT Mega Auto Finance yang dibobol maling Foto: Nas

UNAAHA, KORAN SULTRA-Kantor perkreditan PT Mega Auto Finance (MAF) di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe dibobol sekawanan perampok, Senin (13/03) malam.

Beruntung, aksi kawanan rampok itu tidak mengasak satupun benda mahal milik MAF. Meski demikian, sejumlah barang seperti berkas-berkas konsumen berhamburan diatas lantai. Bahkan, satu unit berangkas milik perusahaan pengkreditan itu, juga dalam posisi terbalik di lantai.

Belum diketahui apa modus dari pembobolan kantor tersebut. Sebab, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polres Konawe.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui nanti keesokan harinya setelah usai kejadian, ketika para karyawan masuk kantor, salah satu karyawan melihat kondisi gembok pintu kantor sudah dalam keadaan rusak.

“Baru pagi tadi kami tahu, saat seorang teman akan membuka pintu kantor, gemboknya sudah rusak dan di dalam ruangan semua berkas dan benda diatas meja berhamburan dilantai. Bahkan, salah satu berankas kantor posisinya terbalik dilantai. Namun anehnya, tidak ada barang yang hilang,” jelas salah satu karyawan MAF pada Koran Sultra, Selasa (14/3).

Kontributor : Nas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY