Ilustrasi Masing

LASUSUA, KORANSULTRA.COM– Kawanan pencuri spesialis tengah umum beraksi di pasar Lacaria, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara, Selasa (15/8/2017). Uang tuanai senilai Rp 65 juta rupiah dalam tas milik Hartati, warga asal Patoloang, Sulawesi Selatan diembat.

Kasat Reskrim Polres Kolut AKP Muh Salman, saat dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian tersebut. ”Iya, memang benar ada wanita yang melapor ke polres Kolut, dengan kasus pencurian uang,” ujarnya.

Kata Salman, pengakuan korban saat itu ia sedang asik berjualan di pasar Lacaria, sedangkan tas miliknya ia simpan tepat pada samping kirinya. Karena asik melayani pembeli, sehingga korban dengan tidak sadarkan diri jika tasnya telah diembat kawanan maling.

”Pengakuan korban, saat itu ia lagi asik menjual, namun tanpa disadari tas miliknya sudah lenyap dari tempatnya,” jelasnya. Dalam tas itu, berisikan surat surat penting seperti KTP, ATM BRI, BPJS, PBB, dan surat tagihan. Bahkan kata dia, uang tunai ikut dibawah kebur.

Kepolisian saat ini kata dia, masih mendalami kasus pencurian tersebut. ”Kami sudah memanggil beberapa saksi. Kami juga sudah turun ke TKP untuk memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan,” ujar Salman.

Kontributor : Fyan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY