AKBP. Yudith. S. Hananta. Sik  yang kini menjabat selaku Kapolres Badung, provinsi Bali
AKBP. Yudith. S. Hananta. Sik yang kini menjabat selaku Kapolres Badung, provinsi Bali

Raha, Koran Sultra- Mantan Kapolres Muna, AKBP. Yudith. S. Hananta. Sik yang kini menjabat selaku Kapolres Badung, provinsi Bali berjanji akan ikut mempromosikan program Mai Te Wuna di Bali.
Sebagaimana di ketahui salah satu Program pemerintah Kabupaten Muna yakni memperkenalkan destinasi wisata dengan kata mengajak “Mai Te Wuna”artinya datang ke Muna.

Malam sebelumnya, Acara Malam Ramah Tamah Pisah Sambut, Mantan Kapolres Muna ini baru saja berlangsung, (6/5/).

“semoga program Mai Te Wuna semakin sukses, “ujar Mantan Kapolres Muna ini Minggu (7/5) pagi saat ditemui dirujab Polres Muna.

Program pemerintah Kabupaten Muna yakni memperkenalkan destinasi wisata dengan kata mengajak “Mai Te Wuna”artinya datang ke Muna.

Dengan lumbung wisata menarik, Laut Meleura, Danau Napabele, Pulau Pasir Putih Towea, Danau Ubur-ubur, dan masih banyak lagi. Ada juga pemandangan bawah laut dengan ratusan jenis terumbu karang yang eksotis, dengan panjang hampir tujuh kilometer dengan okasinya membentang dari Desa Mataindaha hingga Desa Labulawa.

“saya akan membantu untuk mempromosikan di Bali tentang destinasi wisata di Muna,” tuturnya ditengah persiapannya berkemas untuk keberangkatannya di Badung (Bali).

Selain itu Yudith juga menitip harapan kepada Pemda Muna, agar membangun keindahan kota serta destinasi wisata. “untuk memajukan kesejahateraan masyakat dan roda perekonomian, “harap Mantan Kapolres Muna yang menjabat didaerah ini selama 16 Bulan lamanya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY