Unaaha, Koran Sultra – Kegiatan sunnat massal yang dilaksanakan di desa Dunggua Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe minggu 9/7. Lampaui target dari perkiràan panitia.

Rahmatullah, ketua panitia pelakasana kegiatan saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di desa dunggua ini merupakan kerjasama antara Mahasiswa STIBA makassar dengan karang taruna sinar desa dunggua kec. Amonggedo.

Dirinya selaku ketua panitia pihaknya memperkirakan peserta mencapai 30 orang “ namun hingga hari pelaksanaan peserta yang mendaftarkan diri bahkan mencapai angka 51 orang” “Katanya

“ Ini merupakan kagiatan sosial yang sengaja diselenggarakan di desa dunggua sebagai wujud kepedulian pemuda karang taruna bagi masyarakat dunggua” tambahnya.

Lebih jauh dirinya mengatakan bahwa mengingat ini merupakan kegiatan sosial pihaknya telah melakukan antisipasi sebelumnya sehingga kesiapan panitia dan para tenaga medis jika terjadi peningkatan jumlah peserta telah disiapkan sebelumnya termasuk obat-obatan yang akan digunakan. Katanya

Selaku ketua panitia kegiatan sekaligus Mahasiswa STIBA makassar dirinya berharap kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa kendala. Mengingat kegiatan yang dilaksanakan telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa dunggua dan kecamatan amonggedo. Harapnya.

Editor: Rahmat
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY