Dosen Prodi Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) , Musfirah Ahmad, S.Kep., Ns.,M.kep dan Rizky Iftitah, S.Kep., Ns, menggelar pelatihan penanggulangan bencana kebakaran atau fire safety, di lantai 3 Menara UMI, Kamis (14/9/2107).

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Dosen Prodi Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) , Musfirah Ahmad, S.Kep., Ns.,M.kep dan Rizky Iftitah, S.Kep., Ns, menggelar pelatihan penanggulangan bencana kebakaran atau fire safety, di lantai 3 Menara UMI, Kamis (14/9/2107).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar ini merupakan bagian dari kegiatan Ipteks bagi Masyarakat (IbM) yang dinaungi oleh Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Dakwah (LPMD) UMI.

Musfirah Ahmad menyampaikan tema kegiatan ini adalah optimalisasi peran satuan pengamanan dan cleaning service dalam penaggulangan bencana kebakaran.

“Peserta dikegiatan ini yaitu petugas keamanan atau security dan cleaning service dilingkup UMI,” jelas Musfirah Ahmad.

Kata dia, pelatihan ini bertujuan untuk melatih petugas keamanan dan cleaning service dalam menindaklanjuti bencana kebakaran.

“Dalam materi pelatihan ini diberikan pemahaman tentang mengevakuasi korban kebakaran,” jelasnya.(CJ UMI)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY