Lurah woitombo Reimon Konggomi
Lurah woitombo Reimon Konggomi

Tirawuta, Koran Sultra – Lomba Desa dan Kelurahan yang diadakan pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), akhirnya membuahkan hasil bagi Kelurahan woitombo Kecamatan mowewe Koltim.

Siapa sangka, Kelurahan yang di nakodai Reimon Konggomi itu akhirnya menyabet predikat juara dalam lomba Kelurahan tingkat Kabupaten Koltim tahun 2016. Tidak heran, Woitombo ini ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mewakili semua kelurahan se-Koltim ke Kota Bandung.

Rencananya, Kelurahan Woitombo akan beriringan ke Bandung dengan Kelurahan lain yang ada di Sultra pada tanggal 15-21 agustus mendatang.

Lurah woitombo Reimon konggomi mengatakan, keberhasilan dan kebanggaan yang di raih saat ini berkat kerja sama semua pihak.

“Kami bisa meraih prestasi ini, karena semua indikator penilaian sudah dilakukan dan penuhi. Serta, kerjasama semua pihak dalam mempersiapkan lomba. Lalu, masyarakat juga sangat antusias. Mudah mudahan Kelurahan Woitombo ini, bisa menjadi percontohan untuk kelurahan – kelurahan lain di Koltim,”tutupnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY