Agianto, Ketua Panitia Kurban Sekretariat DPRD Konsel

Andoolo, Koran Sultra – Dewan bersama Sekretariat DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dalam menyambut hari raya idul adha berbagi daging kurban. Lima ekor sapi di sediakan sebagai daging kurban yang nantinya akan di kurbankan saat usai pelaksanaan shalat idul adha.

Ketua Panitia Kurban Sekretariat DPRD Agianto, mengatakan tahun ini sekretariat DPR bersama Dewan bersama menyediakan sapi kurban, pada tahun sebelumnya hanya menyediakan satu ekor saja, sekarang sudah bertambah menjadi lima ekor.
” Satu ekor sapi diserahkan di Desa Mondoe Jaya Kecamatan Palangga Selatan sedangkan empat ekor lainnya akan dipotong di kantor DPRD Konsel. Jadi kita imbauh kepada seluruh pemerintah desa untuk memberikan data keluarga yang tidak mampu kepada panitia kurban sebagai penerimah,” ungakap Agianto.

Agianto menambahkan, daging kurban tersebut disumbangan dari DPRD yang terdiri dari seluruh dapil yang berada di Konsel. Sehingga di himbau kepada masyarakat agar memberikan data keluara kepada panitia di sekretariat dewan.

Hewan Kurban yang dipersiapkan Sekretariat DPRD Konsel

“Pemotongan kurban akan dilaksanakan setelah melangsungkan sholat Ied. Setelah itu baru pembagian kurban menggunakan kupon sesuai yang di sediakan panitia sebanyak 300 kupon,” tuturnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY