Kendari, Koran Sultra – Ratusan penggemar biker kota kendari, Selasa pagi tadi (3/10), mengikuti lomba sepeda santai “fun Bike Kapolda Sultra”.

Lomba Fun Bike yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 TNI di wilayah Sultra ini diprakarsai oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK.

Para peserta fun bike, sejak pukul 06.00 Wita sudah berkumpul di titik start Mapolda Sultra, Sepeda santai yang menempuh rute 7,2 KM mengambil rute tempuh : Start dari Kantor Polda Sultra – RSU. Abu Nawas Kota Kendari Jembatan Triping – Kantor Walikota Kendari – RS. Dr. Ismoyo – Finish di Mako Korem 143/Ho.

” Semula kegiatan fun bike ini pada awalnya tidak terjadwal dalam rangkaian kegiatan HUT TNI di Kendari, namun atas permintaan Kapolda Sultra kepada Danrem 143/Ho akhirnya kegiatan fun bike dimasukkan ke dalam rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-72 Sultra” Hal ini di ungkapkan oleh Danrem 143/Ho Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH saat memberikan sambutan, usai melaksanakan senam peregangan di tempat finish sepeda santai Mako Korem 143/Ho jalan Silondae 242 Kendari.

Danrem 143/Ho lebih lanjut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Sultra atas perhatian dan rasa pedulinya kepada Jajaran TNI yang ada di Sultra.

” Dirinya merasa surprise dengan keperdulian seniornya Kapolda Sultra Brigjen PolAndap Budhi Revianto, SIK apalagi melihat banyaknya hadiah yang disiapkan oleh Kapolda kepada peserta Fun Bike dalam acara Door Prise sepeda santai yang telah disiapkannya” ujarnya.

Lebih lanjut Danrem 143/Ho mengungkapkan, bahwa kegiatan fun bike ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang diberikan Polda Sultra kepada TNI khususnya Korem 143/Ho dalam memeriahkan peringatan HUT TNI TA. 2017 diwilayah Sultra, Ungkapnya.

Pada bagian yang lain dalam sambutannya Brigjen PolAndap Budhi Revianto, SIK secara tulus mewakili aparat kepolisian Polda Sultra mengucapkan “selamat ulang tahun kepada TNI yang genap berusia 72 Tahun, semoga semakin kuat, hebat profesional dan di cintai rakyat” ucapnya.

Tak lupa Kapolda Sultra ini berharap sinergitas yang telah terbangun antara TNI dan POLRI selama ini akan tetap terus terpelihara dan dipertahankan,

“Kekompakan prajurit TNI dan Polri adalah salah satu modal pembangunan nasional” Tegasnya.

Sebagai acara penutup dilaksanakan acara penarikan undian berhadiah Door Prise yang disiapkan panitia berupa lima sepeda motor, sepeda santai, lemari es, dan rice coker, dispenser dan hadiah perlengkapan rumah tangga lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan “Fun Bike Kapolda Sultra” Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, Kabinda Sultra Brigjen TNI Andi Sumangerukka, Danrem 143/Ho Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH, Danlanal Sultra Kolonel Laut (P) Prio Budie Leksono, Letkol PNB Muhram Jayahadi, Para pejabat Utama Polda Sultra, Kasrem 143/Ho Letkol Kav Agus Waluyo, SIP, Dandim 1417/Kdi Letkol Eko Hermawan, Danyonif 725/Woroagi Letkol Inf Jamet Nijo, Para Dan/Kabalakrem 143/Ho, Para Kasi/Pasi Korem 143/Ho serta perwakilan anggota Korem 143/Ho, Kodim 1417/Kdi, Yonif 725/Woroagi dan anggota Balak Aju Rem 143/Ho.
(PNR 143/RED****)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY