Raha, Koran Sultra – Makin memanasnya suhu politik di Muna jelang Pemilihan Kepala Daerah mulai terlihat belakangan ini, bahkan hingga pengrusakan Baligo para Calon tak terelakkan.

Nasib apes lainnya, dialami Asar Dulu, Camat Kabangka, Kabupaten Muna. Siapa sangka Kendaraan roda empat jenis Terios silver miliknya dirusak oleh Oknum tak dikenal saat dia dan keluarganya sedang mampir dirumah kerabatnya.

Insiden pengrusakan kendaraan milinya ini kini tengah didalami pihak Kepolisian setempat untuk pengembangan lebih lanjut.

Menurut Camat, kejadian ini terjadi di Desa Lupiah Kecamatan Kabangka beberapa hari yang lalu sekitar pukul 21.00 malam hari.

Asar Dulu, saat ditemui kemarin mengungkapkan dirinya belum mengetahu pasti penyebab insiden pengrusakan kendaraan miliknya tersebut.

“ saat itu saya tengah mampir kerumah keluarga untuk beristirahat sejenak, setelah hendak pulang kerumah tiba – tiba ban mobil saya kemps “ katanya.

“ setelah saya periksa ternyata kedua ban belakangnya gembos dirusak menggunakan pisau” tutur asar dulu.

Dikatakannya, insiden ini telah dilaporkannya kepada pihak yang berwajib, “ saya sudah melepor kepilisi untuk dilakukan penyelidikan” tambahnya.

“ saya jadi heran apa masalahnya,untuk berpolitis kami tidak bias karena kita adalah Pegawai Negri Sipil (PNS). Kemudian tidak ada kesalah pahaman dimasyarakat atau antimidasi” ujar Camat yang baru menjabat selama lima bulan lalu ini.

“ barangkali salah target, sedangkan kegiatan politik dimasyarakat disini awam,kondisinya aman dan tak ada suhu politik memanas atau ada pergesekan ditingkat kalangan masyarakat” tutupnya.

KOntributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY