Bupati Koltim Nomor Punggung 10 tampak membawah bola Foto: dekri
Bupati Koltim Nomor Punggung 10 tampak membawah bola Foto: dekri

Tirawuta, Koran Sultra – Pertandingan Sepak bola antara keseblasan Partai Nasional Demokrasi (NasDem) kabupaten Kolaka Timur (Koltim), melawan keseblasan Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim di Lapangan Nur Latamoro Kelurahan Rate-rate Kecamatan Tirawuta Koltim berlangsung meriah.

Kedua keseblasan terlihat saling kejar-kejaran bola di lapangan hijau. Ketua DPW NasDem Tony Herbiansyah, yang merupakan Kapten dari keseblasan NasDem itu, terlihat sangat lihai dalam membawah bola ke jaring gawang. Tidak heran jika dimenit pertama nomor punggung 10 ini membobol gawang keseblasan Pemda. Sehingga dengan mudahnya memenangkan pertandingan di detik pertama dengan skor 3 – 0.

Sedangkan Kapten keseblasan dari Pemda Samsul Bahri Majid, yang juga merupakan Sekertaris Daerah (Sekda) Koltim tidak kalah hebat dari Kapten keseblasan NasDem. Samsul yang dari kejahuan terlihat sangat licik dalam menipu lawannya saat membawa bola yang diberikan dari timnya, untuk dimasukan kejaring lawan. Tidak heran jika belum stengah main saja, Keseblasan Pemda dapat melambung skor NasDem, sehingga di babak pertama skor Pemda 4 dan NasDem 3.

Setelah babak kedua dilanjutkan, kapten dari keseblasan Pemda nomor punggung 10 kembali mendulang gol dengan mudah, karena dibabak pertama kapten dari keseblasan NasDem Tony keluar lapangan beristirahat.

Meski kapten dari keseblasan NasDem digantikan, rupanya permainan opor bola dari NasDem tetap tidak kalah. Opor bola sambil menipu lawan kembali terjadi setelah NasDem merobek jaring Pemda, permainanpun menjadi seruh setelah skor dari Pemda dan NasDem sama 7 – 7.

Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur Mengatakan, Pertandingan tersebut adalah Eksebisi antara keseblasan Pemda dan keseblasan NasDem. Selain itu, pertandaingan tersebut juga masih merupakan rangkaian perayaan HUT Proklamasi ke 71.

”Ini juga merupakan kegiatan dalam rangka memasyarakatkan olahraga dalam hal sepak bola, yang merupakan olahraga paling umum di masyarakat,”tutup Ketua DPD NasDem Koltim ini.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY