3
Lasusua, Koran Sultra – Pasangan Calon Bupati Kolut Nomor Urut 1, Nurrahman Umar membesuk Kades Koreha Kecamatan Ngapa di Unit Gawat darurat (UGD) RSUD Djafar Harun Lasusua setelah dikeroyok Di depan Posko BAP di Desa Beringin Kecamatan Ngapa. Hari Rabu (16/01/2017) lalu.

Nurrahman yang ditemui media diUGD Rabu sekitar Pukul 22.30 wita mengatakan, kasus ini tidak bisa dibiarkan dan jangan lagi saya membesuk di kait-kaitkan politik, semua masyarakat Kolaka Utara Sama tidak ada yang dibedakan.

“Kasus ini harus secepatnya diungkap jangan sampai berlarut-larut agar masyarakat Kolut Khususnya Kecamatan Ngapa tidak merasa ketakutan dan mempercayai hasil kinerja Kepolisian,” katanya.

Kondisi korban saat ini masih diUGD dan kemungkinan akan dilakukan Operasi karena Tulang Hidung korban retak, namun darah yang mengalir dari hidungnya sudah tidak ada lagi setelah tim medis memberikan obat dan infuse. Katanya

Masyarakat Kolut jangan terpancing dengan isu-isu yang bisa membahayakan keamanan daerah. Mari kita sukseskan pilkada serentak ini dengan aman, damai dan Demokrasi. Katanya.

Polisi masih melakukan penjagaan untuk keamanan korban yang masih dirawat inap di RSUD Djafar Harun Lasusua Kolaka Utara.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY