Bupati terpilih Nurrahman Umar, sebut pembangunan infrastruktur yang ada di Kolaka Utara merupakan hasil karya mantan Bupati Kolut Rusda Mahmud. Foto: Israil Yanas

LASUSUA, KORANSULTRA.COM – Bupati terpilih Nurrahman Umar, sebut pembangunan infrastruktur yang ada di Kolaka Utara merupakan hasil karya mantan Bupati Kolut Rusda Mahmud.

“Mewakili Masyarakat Kolut saya sebagai bupati terpilih, mengucapkan banyak terimah kasih kepada mantan Bupati Kolut Rusda Mahmud, yang telah membangun wilayah ini dengan ide-ide brilian. Iklas dan semangat yang tak pernah padam,” ujar Nurrahman, dalam sambutan di acara malam ramah tamah, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yang berlangsung di Alun-alun Lasusua, Senin (04/09) lalu.

Dikesempatan itu, Bupati Kolut juga mengutip pesan jika pembangunan alun-alun yang begitu megah, dan moderent merupakan salah satu dari sejumlah hasil karya nyata Rusda Mahmud.

Untuk itu ia meminta, supaya masyarakat Kolut tidak membuat kelompok-kelompok. Baik itu kelompok yang kalah, maupun kelompok yang menang. ”Pilkada sudah selesai. Marih membangun daerah ini dengan semangat kebersamaan tanpa ada perbedaan,” katanya.

Bukan hanya Bupati terpilih yang menyanjung Rusda Mahmud, Wakil Bupati H. Abbas, pun demikian ikut menyanjung hasil karya mantan bupati Kolut dua periode ini.

”Luar biasa, ini semua berkat pembangunan mantan bupati Kolut Rusda Mahmud. Beliau sudah cukup merubah wajah Kolut , menjadi yang lebih baik seperti saat ini,” ucap H Abbas, di depan ribuan pasang mata warga Kolut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati ini juga mengucapkan terima kasih pada tim pemenangannya yang telah gigih berjuang tanpa ada gesekan dilapangan hingga hari pelaksanaan pencoblosan.

”Terimakasih juga aparat Kepolisian, TNI, dan semua komponen lainnya yang telah mensukseskan pilkada Kolut dengan aman dan damai,” ujar H Abbas.

Ia juga meminta, agar masyarakat Kolut bersatu dalam membangun Kolut. ”Ide ataupun saran serta masukan masyarakat sangat kami butuhkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir mantan ketua Tim Penggerak PKK HJ Nurpaeda Rusda, Dra HJ A Nurhayani Nurrahman, dan HJ Sukmawati Abbas, Anggota DPRD Provinsi Nur Iksan Umar, Anggota DPRD Kolut, Kapolres Kolut, AKBP Juli Eko Prihartono, Kajari Kolut Andi Fahruddin, Kakemenag H Baharuddin, OPD serta ratusan masyarakat Kolut.

”Saya minta maaf pada seluruh masyarakat Kolut, jika dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati bapak Rusda, ada janji yang pernah terucap yang hingga kini belum ditepati, agar dapat dimaafkan,” pinta mantan ketua Tim Penggerak PKK HJ Nurpaeda Rusda.

Acara malam ramah tamah tersebut dihibur langsung artis asal Sultra, Fildan Rahayu, yang tak lain merupakan juara satu di kontes D’Academy 4 Indosiar.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY