Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budi Revianto, saat bertolak ke Wakatobi, Selasa (13/06/2017). Foto: Surfianto

WAKATOBI, KORAN SULTRA– Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budi Revianto, mendadak berkunjung ke wilayah Kabupaten Wakatobi, Selasa (13/06/2017). Dengan menggunakan helikopter, ia tiba di Markas Komando Polres Wakatobi sekitar pukul 13.00 Wita.

Kedatangannya itu, guna pengecekan kesiap siagaan personil Polres Wakatobi dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang operasi Ramadhania 2017.

Rombongan Kapolda tersebut disambut langsung oleh Kapolres Wakatobi AKBP Hadi Winarno, Sekda Wakatobi Muh Ilyas Abibu, Ketua DPRD Wakatobi Muh Ali, serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah Wakatobi.

Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen.pol.Andap budi revianto.Sik didampingi Dir Sabhara Drs. Hari Apriyono, M.H. melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolres Wakatobi naik helikopter. Selasa Siang (13/6).

Dalam sambutannya, Kapolda Andap Budi Revianto, menekan kan kepada personil anggota polres wakatobi untuk menyikapi segala sesuatu yang bisa saja terjadi di bulan ramadhan.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budi Revianto, saat menggelar foto bersama usai melaksanakan shalat dzukur di Masjid Al Muqarrabin. Foto: Surfianto

Menurut perwira satu bintang ini, sebagai seorang anggota polisi harus peka dan berani mengambil tindakan dalam segala situasi. Baik itu dilingkungan sekitar, maupun yang sedang berkembang dimedia sosial.

“Kita harus berani menyampaikan kepada masyarakat untuk jangan sampai kita mau diadu domba oleh organisasi-organisasi tertentu, karena NKRI harga mati,” katanya.

Kapolda yang didampingi langsung, Dir Sabhara Polda Sultra Drs Hari Apriyono ini, mengingatkan agar para anggota polres wakatobi mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Untuk diketahui, setelah dari Polres Wakatobi, Kapolda langsung menuju Masjid Al Muqarrabin, Kelurahan Pongo, guna melaksanakan sholat dzuhur bersama masyarakat wakatobi.

Kontributor : Surfianto
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY