Bupati Koawe, Kery Saiful Konggoasa didampingi Plt. Kadis Pendidikan, Jumrin Pagala saat memantau langsung Pelaksanaan UN di SMPN 1 Unaaha, foto : Nasruddin
Bupati Koawe, Kery Saiful Konggoasa didampingi Plt. Kadis Pendidikan, Jumrin Pagala saat memantau langsung Pelaksanaan UN di SMPN 1 Unaaha, foto : Nasruddin

Unaaha, Koran Sultra – Bupati kabupaten Konawe kerry saiful konggoasa memantau pelaksanaan ujian nasional untuk tingkat Sekolah menengah pertama pada selasa 02/05.

Didampingi pelaksana tugas dinas pendidikan,jumrin pagala serta kabag humas pemda konawe ameruddin, bupati meninjau pelaksanaan UN di smp 1 unaaha pada hari pertama pelaksanaan ujian nasional

Sebanyak 213 peserta yang mengikuti ujian di SMPN 1 unaaha terdapat seorang siswa yang harus mengerjakan soal ujian dirumah akibat sakit.

Pada kesempatan ini bupati mengungkapkan hasil nilai yang ditargetkan tiap tahun menunjukan prestasi yang membanggakan.

“Untuk ujian ini dikabupaten konawe berjalan lancar tidak ada kendala mudah-mudahan lulusan SMP ini akan lebih baik ditahun mendatang dan target tiap tahun meningkat baik dan mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari kemarin”ucapnya selasa.

Hal senada diungkapkan pelaksana tugas Dinas pendidikan dan kebudayaan saat ditemui diruang kerjanya.
“Dari pantauan tadi saya lihat baik dan lancar serta anak-anak saya lihat sendiri pekerjaannya rata-rata baik mereka mengisi semua pertanyaannya.”ungkapnya.

Sementara itu untuk jumlah siswa yang mengikuti ujian tingkat sekolah menengah pertama sekabupaten konawe jumrin pagala mengaku belum mengetahui persis jumlahnya.

“Untuk jumlah keseluruhan itu belum saya ketahui karena belum saya terima data resminya dari kepala bidangnya,seharusnya mereka sudah menyerahkan kepada saya,itulah yang saya lagi tunggu.”lanjutnya.

Dirinya juga menghimbau para siswa agar serius dalam belajar “Dengan ujian ini saya himbau pada anak-anak agar lebih giat belajar agar kedepannya mereka lebih cerdas.”tutupnya

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY