Rapat para petingi PDIP di Hotel Mutiara, Foto : Bensar
Rapat para petingi PDIP di Hotel Mutiara, Foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Jelang PSU Jilid II di Kabupaten Muna yang akan dilaksanakan pada 19/06 Sejumlah Petinggi PDIP Baik dari DPP Pusat maupun daerah ikut memantau Langsung Pelaksanaan PSU di Muna.

Sejumlah Petinggi PDIP yang turun langsung memantau jalannya PSU ini diantaranya, Bambang Deha Selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP yang juga Mantan Walikota Surabaya Dua Periode didampingi Sere Eda Tambunan pengurus DPP, H.Litanto SH.Msi sekertaris DPD PDIP prov Sultra, Musakir Saera dan H.Amrulah wakil DPR Kota Kendari.

Sekretaris DPD PDIP Sultra, H. Litanto mengatakan Pihaknya berharap kepada Penyelenggara baik itu KPU, Bawaslu ataupun Petugas lainnya agar bersikap Netral.

“tentunya kita akan pantau terus pelaksanaan PSU. Bersama DPP, hasilnya dilaporkan dipusat” katanya.
Dirinya juga berharap masyarakat dapat menjaga Isntabilitas Keamanan “ masyarakat Muna juga diharapkan untuk menjaga stabilitas keamanan.” Katanya saat ditemui Jumat (17/6) di Raha.

Menurut Litanto, Terkait Putusan MK PSU Jilid II di Muna pihaknya masih sementara melakukan pengumpulan Data – Data Pendukung untuk melakukan upaya Hukum Selanjutnya, “sekarang kita sudah rampungkan data, kita ada upaya hukum untuk mengugat. Sebenarnya kemarin Rusman Emba yang menang. MK harus bertangubg jawab,apa lagi dengan putusan sepihak laporan lurah, tentunya PDIP mengejar itu.”Pungkasnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY