Bakal Calon Bupati Kolaka Utara saat mengikuti fiti and propertest di Partai demokrat, foto : Israil yanas
Bakal Calon Bupati Kolaka Utara saat mengikuti fiti and propertest di Partai demokrat, foto : Israil yanas

Lasusua, Koran Sultra – Tiga Kandidat yang mengikuti Fit and Proper Test Calon Bupati (cabup) Kolaka Utara, Nur Rahman-Abbas, Ulfa Haeruddin dan Dinamis, yang dogelar Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat beberapa waktu lalu, pasangan Nur Rahman-Abbas bersinonim ANNUR perpeluang didukung Partai Demokrat Kolaka Utara.

Pernyataan ini disampaikan Sekjen DPC Partai Demokrat Kolut Andi Adhil, lewat Hpnya mengatakan, penilaian Fit and Proper Test Partai Demokrat berdasarkan, 50 persen hasil survey Elektabilitasnya, 25 persen hasil penilaian Fit and Proper Test yang Publik melihatnya, dan terkhusus 25 persen persiapan harta sebagai penunjang.

Dikatakan Adhil, tiga balon sudah terkirim datanya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sultra dan pemberian Rekomendasi secara resmi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diBulan Juni 2016 mendatang.
Kemenangan Pasangan ANNUR sudah terlihat jelas, antaranya, semua kelengkapan Administrasi saat pendaftaran sudah terpenuhi dan memilik Pasangan, sementara Ulfa dan Dinamis tidak memberikan jaminan Kualisi pasangan meskipun belum ada jaminan dari Partai Demokrat, yang jelas rahasianya ada di DPD dan DPP. Katanya

Partai Demokrat Kolut sudah melakukan Survey ke tiga kandidat dan pasangannya, tetapi dari kandidat Nur rahman dan Ulfa menawarkan Survey LSI, sementara Dinamis sudah menyerahkan Lembaga Surveynya hanya saja tidak menyebut apa nama Lembaga survey yang dia berikan. Katanya

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY