Foto: Israil Yanas
Foto: Israil Yanas

LASUSUA, KORAN SULTRA-Pasar Tradisional Lapai yang terletak diKawasan Desa Beringin Kecamatan Ngapa Kabupaten KOlaka Utara Provensi Sulawesi Tenggara Terbakar. 1 Mobil dan 3 kios ludes dilalap sijago merah, peristiwa ini diduga kebakaran akibat tabung gas 3 kilogram meledak. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, kerugian ditafsir ratusan juta. Rabu (01/03/2017).

Menurut Yusmuliadi warga Desa Beringin mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 wita (pagi tadi-red) Kios Sembako milik Ambo Amme yang sementara terbaring sakit , kepulan asap terlihat dari salah satu Kios karena panik warga berlarian keluar Pasar. Informasinya Akibat Tabung Gas 3 kilo Gram yang ditinggalkan pemiliknya.

“Warga gotong royong padamkan api, tpi api cepat membesar dan menghanguskan 3 kios dan merusak 1 mobil Avanza Nopol B 1720 POZ yang terpanggang api sehingga Beberapa Kaca Mobil Pecah. ,” katanya.

3 unit mobil Pemadam kebakaran tiba dilokasi dua jam setelah api sudah menghanguskan 3 kios, Kami meminta Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara Untuk melakukan pengadaan 1 unit Mobil pemadam kebakaran di Kecamatan Lapai karena di Ngapa ini padat penduduk.

Kapolsek Ngapa Ipda Bryan Wicaksono saat dihubungi telpon selulernya mengatakan, datang saja keKantor Polsek Ngapa jangan sampai datanya ada yang salah.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi yang resmi dari pihak kepolisian.

BACA JUGA :Rusda Mahmud Memohon maaf dan Pamit pada Warga Kolut

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY