Bupati Koltim Tony Herbiansyah
Bupati Koltim Tony Herbiansyah

Tirawuta, Koran Sultra – Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), diserbu ratusan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Dinas Koperasi Perindustrian, Perdagangan, dan Usaha Kecil Menengah (Diskiperindag dan UKM) Koltim, yang bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK dan Bank Sultra KCP Koltim, digelar mulai Rabu tadi (29/6), yang direncanakan berakhir 1 Juli.

Pantauan Koran Sultra, saat kegiatan dibuka, warga terlihat berbondong-bondong untuk membeli aneka rupa kebutuhan pokok jelang lebaran. Nampak terlihat ada yang memegang kupon maupun yang tidak menggunakan kupon, nampak antusias.

Situasi semakin ramai, saat Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi dan Ketua Tim Penggerak PKK Koltim Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah MSi, berkunjung. Ratusan warga berebut untuk menyalami orang nomor satu Koltim ini, baik sekedar untuk bersalaman, maupun ingin mendapatkan kupon yang langsung dibagikan oleh bupati.

“Saya sebagai warga, bersukur sekali dengan pasar murah ini, ditengah naiknya harga kebutuhan pokok, Pemda Koltim mau menggelar pasar murah. Sekali lagi, terima kasih kepada bapak bupati dan ibu wakil bupati, serta ibu bupati juga (Surya Adelina Tony Herbiansyah),” tutur salah seorang warga yang turut ambil bagian dalam kegiatn tersebut.

Menurut Kabag Humas dan PDE Abdul Rahmat Rahman SH yang turut mendampingi bupati, pasar murah ini, dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan bahan pokok menjelang lebaran. Selain itu, juga untuk menekan dan menstabilkan harga harga barang tertentu yang selalu melambung pada saat jelang lebaran.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY