8
Lasusua, Koran Sultra – Pleno pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Utara Provensi Sulawesi Tenggara berlangsung meriah. disalah satu Hotel Kolaka Utara. Selasa (25/10).

Dalam pencabutan Nomor Urut berlangsung dua kali, pencabutan pertama dilakukan untuk siapa yang akan mencabut pertama nomor urut calon. untuk Pasangan Bobby diberikan kesempatan pertama untuk mencabut nomor urut yang disusul Nur Rahman dan terakhir Anton.

Usai pencabutan Nur Rahman – H. Abbas resmi mengantongi nomor urut Satu tampak mengacungkan jari telunjuk ke atas. Bagi Nur Rahman angka satu dipandangnya istimewa sebagaimana selogan yang ia bawa yakni “bersatu kita lanjutkan”. Adapun penegasannya akan penunjukan telunjuk ke atas sebagaimana sandaran pihaknya kepada yang maha kuasa bahwa usaha dan upaya disandarkan kepada tuhan.

“Angka satu sesuai Selogan kami bersatu kita lanjutkan pembangunan Kolut dan Berkolaborasi “Kita Kuat karena bersatu,” sehingga Kami siap menangkan pilkada tahun 2017 mendatang,” ujarnya

Adapun Bobby yang mengantongi nomor urut 2 bagi dia merupakan suatu pertanda kemenaangan dipihaknya selaku kandidat yang mengendarai PDIP sebagaimana yang juga membawa kemenangan pada Jokowi duduk di kursi presiden. Salam dua jari bagi di sudah tepat jatuh ke tangannya sebagai kutipan favorit yang akan disemarakkan dalam kampanye kedepannya. “Angka dua bagi kami angka keberuntungan dengan mengendarai PDIP untuk menang, yakin pasti menang,” jelasnya.

Pasangan calon Anton – Haedirman berhasil mengantongi nomor urut tiga, dengan slogan salam tiga jari, dengan angka 3 merupakan kekuatan membawa “AMAN” memenangkan Pilkada. Ujarnya saat ditemui media.

Sayangnya Anton calon Bupati Kolaka Utara tidak sempat hadir mendampingi wakilnya Haidirman, dikeranekan sakit.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY