Pedang Pora Warnai Acara Sambutan Kapolres Kolut Foto Fyan

LASUSUA, KORANSULTRA.COM – Tugas kepemimpinan AKBP Juli Eko Prihartono SIK, sebagai Kapolres Kolaka Utara, resmi berakhir saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda Sultra, Selasa (19/9) lalu.

Tongkat kepemimpinannya dilanjutkan oleh AKBP Bambang Satriawan, Bertempat di Polres Kolut, Jumat (22/9). Pisah Sambut pejabat lama dan baru itu di warnai dengan acara Gerbang Pedang Pora oleh personel Polres Kolut.

Dalam acara tersebut, seluruh pejabat utama di jajaran Polres Kolut memberikan penghormatan terakhir pada kapolres lama.

Kapolres lama, AKP Juli Eko Prihartono, dalam sambutannya meminta pada seluruh jajaran masyarakat kolut, terkhusus anggota personil Polres untuk selalu bersinergi dan mendukung amanah yang akan diemban kapolres baru.

“Dengan hadirnya kapolres yang baru ini, saya meminta kepada seluruh masyarakat kolut khususnya personel Polres Kolut untuk tetap menjaga sinergitas dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Kapolres baru Kolut disambut sejumlah personel Polres Kolut Foto: Fyan

Tak luput ia meminta maaf serta dukungan terhadap seluruh jajaran polres dan masyarakat Kolut atas pemberian tugas barunya di Polda Sultra.

“Terima kasih atas kerja samanya selama satu tahun 4 Bulan 3 hari,” ucapannya.

Sementara itu Kapolres baru AKBP Bambang Satriawan, mengatakan bakal senang tiasa tiasa mengemban amanah yang telah diberikan sebagai kapolres kolut yang baru.

“Keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas utama kepolisian. Saya akan berusaha beradaptasi secepatnya, dan siap bekerja dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Kepemimpinan AKBP Juli Eko Prihartono SIK, sebagai Kapolres Kolaka Utara berakhir, Selasa (19/9/2017), dan menjabat sebagai Wadir Pam Ovit Polda Sulawesi Tenggara. kemudian digantikan oleh AKBP Bambang Satriawan yang sebelumya menjabat sebagai kanit I Subdit V Dittipidkor BaReskrim Polri.

Kontributor : Fyan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY