Pembangunan Lapak pedagang disekitar areal pasar modern laino raha kini dihentikan

Raha, Koran Sultra – Keberadaan lapak pedagang yang sedang dalam tahap pembangunan di Pasar Modern Laino Raha Kabupaten Muna disoroti. Hal ini datang dari DPRD setempat yang turun langsung bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang menolak adanya pembagunan Lapak pedagang disekitar areal pasar modern ini.

Usai sidak anggota Komisi II langsung melakukan hearing bersama pihak Disperindag yang mengusulkan pembagunan lapak ini untuk dilakukan relokasi, ” Menolak dengan pembangunan lapak tersebut, kami mencarikan solusi untuk dipindahkan lagi, ” ujar, Samuri Ketua Komisi II kemarin.

Kata Samuri, pihaknya menilai langkah pengerjaan lapak ini hal yang keliru sebab tahun 2018 pasar ini akan dilanjutkan pembangunannya.

” kami tata ulang penjual ikan penjual sayur tentunya dibelakang bangunan pasar Moderen, ” Paparnya.

Pemerintah Kabupaten Muna, melalui Disperindag juga menegaskan telah menghentikan pekerjaan ini, hal ini diungkapkan Sukarman Loke, Kepala Disperindag , ” kami sudah hentikan sementara, dan kami sudah memasang papan informasi untuk tidak melanjutkan pembagunanya” Katanya.

Dirinya mengatakan penyampaian ini telah dilakukan dan menunggu regulasi selanjutnya ” Kami sudah sampaikan secara lisan untuk segera dihentikan sambil menunggu petunjuk pimpinan lebih lanjut, “tegasnya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY