Wakil Bupati Konsel DR.H.Arsalim Arifin saat melakukan penanaman pohon jenis tambesi. Foto : Humas
Wakil Bupati Konsel DR.H.Arsalim Arifin saat melakukan penanaman pohon jenis tambesi. Foto : Humas

Andoolo, Koran Sultra – Pemkab konsel bersama pihak Bank panin melakukan penanaman 300 pohon jenis trambesi di sepanjang jalur protokol konsel-kendari yang dilaksanakan di kecamatan onewila kemarin, (6/9/16).

Dalam kegiatan penanaman 300 pohon kali ini Bupati konsel H.Surunuddin dangga mengapresiasi kepedulian pihak Bank Panin cabang kota kendari Indra Darmawan yang yang turut serta mengandeng pemerintah setempat serta masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap ligkungan.

” saya apresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Bank Panin atas kerjasamanya dan kepedulianya menjadikan lingkungan tetap hijau,” katanya.

Surunuddin, adanya pohon jenis trambesi yang di tanam ini supaya kita bersama-sama masyarakat untuk menjaganya dan merawatnya agar tetap tumbuh dengan baik.

” mudah-mudahan ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahun dalam menjaga kelestarian ligkungan,” harapnya.

Kemudian pula itu kepala Bank Panin cabang kendari Indra Darmawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial yang di lakukan tidak hanya di wilayah Sultra namun juga secara Nasional.

” hal ini kita lakukan selain untuk menjaga lingkugan, tetapi juga sebagai pohon pelindung yang bermamfaat sebagai penyuplai oksigen kepada manusia. Ini juga pula sebagai salah satu upaya untuk meredam global warming,”

Terlihat pula dala kegiatan tersebut wabub konsel Arsalim arifin bersama Dandin 1417 kendari Letkol.Agus waluyo.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY