Sekda konsel Ir.Drs.H. Sjarif Sajang M,Si
Sekda konsel Ir.Drs.H. Sjarif Sajang M,Si

Andoolo, Koran Sultra – Pemerintah kabupaten konawe selatan (konsel) kini tengah melakukan pendataan aset daerah yang pernah di pakai beberapa Bagian di sekretariat daerah seperti halnya Bidang Ekonomi, sandi daerah, dan Narkotika yang kini telah bergabung pada OPD baru, selasa kemarin (24/1).

Hal tersebut disampaikan sekda konsel Ir.Drs.H.Sjarif Sajang M,Si saat di konfirmasi sejumlah wartawan di kantornya, sekarang ini pihaknya telah menginstruksikan kepada bagian bendahara barang sekretariat untuk melakukan pendataan aset agar tercatat sebagai bahan pertangunggjawaban nantinya.

” mudah-mudahan besok semua sudah rampung semuanya mau itu aset bergerak dan tidak bergerak” ujarnya.

Sjarif, menegaskan jika nantinya masih ada ruangan dan beberapa aset yang akan di gunakan pejabat baru tidak di serahkan. Dia tidak segan-segan akan mendobrak ruangan tersebut, contohnya seperti di bagian ekonomi dan sandi daerah.

” saya tidak pusingkan orang yang tidak mau datang membuka ruanganya, jika masih di gembok kita akan buka karena ini menyangkut pelayanan kepada masyarakat yang harus dikedepankan,” tegas jendral PNS itu.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY