Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kemenkumham Sultra, Ir. Abd.Rahman L.MH, foto : Afdal

Kendari, Koran Sultra – Pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi Kementerian Hukum dan Ham Wilayah Sulawesi Tenggara membludak, untuk hari ini saja pendaftar tercatat sudah sebanyak 4.065 orang, Hal ini dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kemenkumham Sultra, Ir. Abd.Rahman L.MH saat ditemui koransultra.com diruang kerjanya, Selasa ( 24/8 ).

“ Untuk Kantor Wilayah Kemenkuham Sultra Yang Telah Mendaftar sebanyak 4.065 Yang Masuk di PO.BOX Sultra” Katanya.

Saat ini katanya baru masuk tahap verifikasi berkas ” Sebanyak 3.643 berkas yang sementara dalam tahap verifikasi Dan 3.137 berkas yang sudah dinyatakan Lolos ” Ucap Rahman.

Lanjutnya, Kuota Yang akan di Terima nantinya terdiri dari formasi SLTA berjumlah 215 , SI Dan Dokter sebanyak 43 Orang. Ujarnya.

Selain Itu Tambahnya, untuk info jadwal Penguguman CPNS yang sudah Dinyatakan Lolos Berkas masih sesuai dengan Jadwal Seleksi yang Telah di Tetapkan Oleh Kementerian Hukum Dan Ham Republik Indonesia Yaitu Pada Tanggal 5 September Nantinya.

“ Hal itu ditetapkan saat Pertemuan Kadibmin Dan Kadib Yakum Kemenkham Se- Indonesia di Jakarta pada Hari Selasa ( 22/7 ) Pekan Lalu, Bahwa agenda Jadwal seleksi Penerimaan CPNS Kemenkumham Tidak Akan Bergeser dan akan sesuai dengan agenda yang telah di tetapkan pertama” jelasnya.

” Untuk kepanitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkumhan Sultra sudah terbentuk, sebanyak 30 Pegawai dari berbagai devisi, setelah Adanya surat Masuk Dari Kementerian Hukum Dan Ham Republik Indonesia” sambungnya

Penerimaan CPNS kali ini , Akan Di Prioritaskan bagi orang yang memiliki Kompotensi dan Bisa Bekerjasama, sementara Pendaftaran ini akan ditutup pada tanggal 26/08 ini dan batas akhir penyetoran berkas pada tanggal 31/08 mendatang.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY