Tersangka DD saat tengah diintrogasi pihak kepolisian Polres Narkoba : Foto Dok beritakriminal.com

KOLAKA, KORAN SULTRA– Meski sudah berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara membuang dijalan hingga melompat ke laut, namun Pengedar narkoba jenis sabu ini, tidak bisa berbuat banyak saat diamankan petugas kepolisian Sat Narkoba Polres Kolaka.

DD yang diketahui merupakan warga dari Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara itu, ditangkap saat tengah transaksi barang haram tersebut. Penangkapan DD dilakukan pada, Sabtu (02/06) pukul 11 wita, saat DD dalam keadaan pengaruh narkoba.

Keterangan pihak kepolisian, DD dianggap dapat membantu membekuk para pengedar barang haram yang kerap beraksi dikecamatan Pomalaa.

Kasat narkoba Polres Kolaka Akp Gazali Yusuf, dalam beritakriminal.com menjelaskan para anggotanya kerap melakukan pengamatan gerak gerik tersangka (DD red) di pelabuhan Pomalaa, tiga jam sebelum penangkapan.

Tindakan DD diakui cukup nekat, karena melompat ke laut sekaligus membuang barang bukti yang dimilikinya. Tersangka DD harus dibantu oleh warga serta nelayan sekitar pelabuhan karena nyaris tenggelam.

Dari tangan tersangka DD, polisi hanya bisa mengamankan barang bukti sabu seberat 0,86 gram yang sempat dibuang. Polisi menduga masih ada barang bukti lainnya yang dibuang saat melompat ke laut. Tersangka saat ini tengah mendekam di hotel prodeo Polres Kolaka, guna kepentingan pengembangan kasus.

Kontributor : Andi Hendra
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY