Kendari, Koran Sultra – Dalam meningkatkan ilmu akidah keislaman, baik dibidang Pemahaman Kajian Keislaman hinga pengetahuan Baca Tulis Al-Qur’an Masyarakat, Pengurus Masjid Baitul Izzah Aktif dalam Berbagai kegiatan keislaman.

Beberapa diantara Rangkaian Kegiatan yang dilakukan Pihak Pengelola Masjid Baitul Izzah di antaranya, Pengajian Majelis Ta’lim dan kaum Muslimin Pria, Kajian Ilmu Hadits dan Tafsir Pada Jum’at Sore, dan TPQ .

Hal itu Diungkapkan Oleh Pendiri Masjid Baitul Izzah .Abd.Muis D yang juga Kepala Yayasan As-syfi’yah Kegiatan tersebut sudah berjalan sejak masjid tersebut didirikan. Rabu ( 13/9 )

Bukan hanya itu, lanjutnya kegiatan yang ia selenggarakan tersebut menghadirkan pemateri dari kalangan Dosen Fak.Ushuludin Adab Dan Dakwah IAIN Kendari.

” Kami berharap kiranya dengan berjalanya seluruh Rangkaian Kegiatan Tersebut .Kalangan Masyarakat khususnya Masyarakat Kota Kendari Dapat ikut Serta dalam Kegiatan yang berjalan Tiap hari itu”

Selain itu, dirinya juga telah membentuk 5 Kelompok Panitia Qurban yang terdiri dari Kelompok Putri dan 3 Kelompok Putra.

” Sementara bagi Muslim yang sering Berpuasa pada Senin- Kamis , kami juga menyediakan Buka Puasanya di Masjid Baitul Izzah ” Tutupnya.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY