Kondisi Rumah Pasca ebakaran Nampak Lengang, foto : Bensar
Kondisi Rumah Pasca ebakaran Nampak Lengang, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Penyebab Kebakaran Rumah warga yang terletak di Jl. Made Sabara Kecamatan Bata Laiworu Kabupaten Muna sudah diketahui.

Rumah milik La Ode Saahu ini ludes dilalap si Jago Merah pada sabtu lalu sekitar pukul 16.00, beruntung kebakaran ini tidak sampai merembes kepemukiman warga lainnya yang lokasinya berdekatan.
Sebanyak Lima unit Pemadam Kebakaran diterjunkan kelokasi guna memadamkan api yang mulai membesar, meski dapat dijinakkan namun hamper sebagian besar barang – barang milik La Samahu tidak dapat diselamatkan, meski begitu tak ada korban jiwa atas insiden ini.

Kapolres Muna AKBP Yudith.S Hananta Sik saat dihubungi via selulernya mengatakan penyebab kebakaran diketahui berasal dari Kompor, “penyebabnya berasal dari kompor minyak.” Ujarnya saat dihubungi (30/5).
“ barangkali kompor lupa dimatikan secara baik” sambung Kapolres.

Pantauan Awak media pasca insiden kebakaran ini kondisi Rumah kelihatan kosong, sedangkan kondisi Bangunan Ludes dilalap si Jago merah di bagian Kap Atas badan rumah, begitu juga dibagian dapur. Sementara menurut informasi yang dihimpun barang – barang milik korban hanay sebagian kecil yang berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY