Raha, Koran Sultra – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57 Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, gelar jalan santai pada Minggu (16/7) diikuti ratusan pegawai.

Sebelum Pelaksanaan Jalan Santai, Kejaksaan Negeri Muna terlebih dahulu melaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Adhyaksa 2017 di Halaman Kantor Kejari Muna dimana kegiatan Jalan santai ini juga merupakan satu rangkaian dari kegiatan POR ini.
Pembukaan Kegiatan ditandai dengan pelebasan Balon Gas Berhadiah, sebagai tanda dimulainya kegiatan HBA dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga.

“pembukaan olahraga kali ini dalam rangka memperingati HBA dengan tema olahraga dan sehat dan tingkatkan kinerja untuk negeri,” ujar Kajari Muna Badrut Tamam. SH. MH..

Usai Kegiatan Jalan Santai dilaksanakan selanjutnya dilakukan pencabutan undian door prize dimana ratusan hadiah dengan hadiah utama berupa sepeda, kulkas, televisi dan lainnya.

“rangkian kegiatan sekaligus pembagian doorprize, memang ini kegaitan setiap tahun khususnya diinternal kejaksaan, ” ujar dengan sapaan akrabnya pak BT

Kata pak BT, hadiah kami ini adalah bentuk parstisipasi teman-teman jaksa juga ada parstisipasi dari pihak BRI salah satu mitra, yang mana BRI ikut ambil bagian karena seluruh gaji kejaksaan melalui BRI.

“harapan saya lembaga kejaksaan RI lebih hebat, berani dalam penegakan hukum yang lebih utama mendapatkan kepercayaan kepada masyarakat, ” ujarnya

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY