Raha, Koran Sultra – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57 Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, adakan kegiatan beragam lomba, Rabu (14/7/2017).

Kegiatan yang disaksikan oleh seluruh keluarga besar Kejari Muna, dimana acara tersebut juga dirangkaikan dengan beragama kegiatan hiburan dimulai lomba catur, rangkaian bunga, brik song, bulu tangkis, domino, tenis meja, bola gotong, lomba makan kerupuk dan lomba kelereng.

Untuk lomba catur putra dimenangkan oleh Hamka, untuk juara dua Usman sedangkan juara tiga Kajari Muna Badrut Tamam, SH. MH. Untuk lomba Domino putra juara satu Kajari pasangan Kasubag bin, juara dua Usman pasangan Hamka,sedangkan juara tiga Said bersama Agus.

Untuk lomba merangkai bunga,dihadirkan tiga juri dari eksternal, yang mendapatkan juara pertama, bidang intelijen, kedua sekertariat/kajari untuk juara tiga bidang pidsus.

“mereka dinilai tiga kriteria, kreatifitas, ketepatan waktu dan kerapian, “ujar Azi Sam Samandi, S. S, T. Par, sebagai juri lomba.

Sementara itu kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, Badrut Tamam. SH. MH, mengatakan, tujuannya digelarnya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama pegawai kejaksaan dan komunikasi tetap terjalin.

“tingkatkan integritas, Profesionalisme dan disiplin Diri menuju Kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpadu” ujarnya.

“Oleh karena itu, untuk memberikan sumbangsi dengan satu langka satu tujuan, ” tuturnya

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY