Andi Muh Taufik SH Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kolaka

Kolaka, Koran Sultra – Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 57, Kejaksaan Negeri Kolaka Menggelar Bakti Sosial Donor Darah, yang di ikuti oleh kalangan internal kejaksaan negeri Kolaka dengan melibatkan TNI, Polri, KNPI,dan juga para Pegawai rutan kelas IIB serta kalangan Rekan insan pers dan LSM yang bertempat di aula Kejaksaan Negeri Kolaka pada Rabu,19/07/2017.

Kegiatan donor darah ini dilakukan dengan menggandeng pihak Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Benyamin Guluh Kolaka yang di koordinir langsung oleh Dr. Sri dan para perawat rumah sakit yang terkait.

Kepala seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kolaka Andi Muh Taufik saat di temui menuturkan peringatan HUT Adhiyaksa ke 57 kali ini dirangaikan dengan sejumlah kegiatan “ kegiatan donor darah ini adalah merupakan rangkaian dari hari ulang tahun (HUT) Adhyaksa ke 57, dan bekerjsama dengan pihak Rumah Sakit benyamin guluh kolaka dikarenakan hanya merekalah yg lebih berkompeten dalam bidang donor darah ini.” Katanya

“ dan juga dalam HUT Adhyaksa yang ke 57 ini kita mengutamakan kegiatan bakti sosial yaitu donor darah dengan bekerja sama pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Benyamin Guluh kolaka” lanjutnya.

Andi Muh Taufik juga menambahkan, selain kegiatan bakti sosial ini, pihaknya juga mengadakan kegitan kegiatan lainnya seperti olahraga pertandingan futsal yang di ikuti hampir semua rekan rekan insan Pers di kolaka ini. “ dan juga gerak jalan santai yang insya allah yang akan dibuka oleh kajari kolaka dan masih banyak kegiata kegiatan lain, dan acara HUT Adyaksa ke 57 ini yang diadakan diseluruh nusantara di indonesia sampai saat ini untuk kejaksaan kolaka berjalan secara sukses dalam kegiatan kegiatan tersebut” tuturnya.

Selain itu tampak beberapa orang mahasiswa USN Kolaka juga ikut mendonorkan darahnya, mereka mengaku sangat lega dan nyaman serta berbangga sebab dalam bakti sosial ini dia dapat menyumbangkan darahnya dan dia juga berharap semoga kegiatan semacam bakti sosial ini dengan donor darah agar bisa di jadikan kegiatan rutin di pihak kejaksaan Negeri Kolaka nantinya.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah kali ini, sekitar 50 kantong darah yang terkumpul berkat para pendonor yang ikhlas menyumbangkan darahanya demi kemanusiaan.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY