Ketua Dharma wanita persatuan (DWP), Hj. Ariaty Syarif Ketika memberikan sumbangan kepada salah satu pondok pesantren di Konsel. foto : Kasran

Andoolo, Koran Sultra – Persatuan Dharma wanita Lingkup prmerintah Daerah kabupaten konawe selatan (Konsel) yang di pimpin langsung Hj. Ariaty syarif, S.KM dan ibu-ibu SKPD memberikan bantuan, berupa sumbangan sembilan bahan pokok kepada empat pesantren diantaranya; pesantren Al-watonia desa telutu jaya kec. Tinanggea, pesantren Majemual mujahirindesa raha menda kec. Buke, dan pesantren Darul umum desa mateupe kec.Andoolo barat.

Ketua Dharma wanita persatuan (DWP), Hj. Ariaty Syarif Ketika memberikan sumbangan kepada empat pondok pesantren tersebut mengatakan, maksud dan tujuan kami dalam kegiatan ini tak lain, selain untuk memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok makanan atas dari rasa kepedulian kami terhadap pesantren-pesantren yang berada di konsel.

” Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, semoga apa yang kami berikan pada hari ini dapat bermamfaat,” katanya, senin (12/17).

Selain itu juga, isteri dari selaku Sekretaris daerah (Sekda) konsel, akan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

” kegiatan seperti ini tidak hanya akan dilakukan pada bulan suci ramadhan saja, akan tetapi di waktu-waktu lain kami akan selalu menyempatkan diri berbagi kepada masyarakat,” cetusnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY