BB Satu Uit Sepeda Motor bersama pembelinya Edi yg menggunaka.baju kaos coklat dan kapolsek Ranteangin Iptu Muh.Saleh.
BB Satu Uit Sepeda Motor bersama pembelinya Edi yg menggunaka.baju kaos coklat dan kapolsek Ranteangin Iptu Muh.Saleh.

Lasusua, Koran Sultra – Personil Polsek Ranteangin Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara amankan Barang bukti (BB) satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX King yang dibeli warga Wawo. Jumat malam (17/03) sekitar pukul 23.00 wita.

Kapolsek Ranteangin Iptu Muh. Saleh melalui telpon selulernya mengatakan pihaknya hanya amankan BB satu unit sepeda motor yang dibeli Edi Alias bagong (17) warga Pohu Kecamatan Ranteangin tanpa surat-surat kendaraan.

“Setelah berkordinasi dengan personil Polres Kendari ada barang BB di Kecamatan Ranteangin. Kami bergerak dan mengamankan BB dan saat ini BB kami amankan di Polsek Ranteangin, sementara Tersangkanya sudah ditangkap di Kendari beberapa hari yang lalu,” katanya

Edi sebagai pembeli tertarik dengan harga motor Rp. 5 Juta sementara dijanjikan surat-surat kendaraannya menyusul. setelah menunggu selama 2 bulan bukan surat-suratnya yang datang tapi motor yang dibelinya diambil sebagai barang bukti hasil curian. Ujarnya

“Tersangka sudah masuk curanmor antar Kabupaten, ” katanya

informasinya personil Polres Kendari akan menjeput BB untuk di antar ke Kendari. Mereka saat ini masih di Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan untuk menjemput BB yang lainnya, kemungkinan malam baru tiba di Polsek Ranteangin. Ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat. agar berhati -hati membeli kendaraan apalagi tanpa surat-surat kendaraan.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY