logo PDIP
Raha, Koran Sultra – Tim Sukses salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna menilai dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Muna kali ini terindikasi melibatkan orang – orang besar.

La Ode Rifai Pedansa yang juga merupakan salah satu tokoh pendiri Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Partau yang berlambangkan banten ini secara tegas menyampaikan dihadapan masyarakat. Bahwasanya para petinggi ini sudah mencoba bermain di Mahkamah Konstitusi (MK).

“kali ini tingkat tinggi yang bermain.”ujar La Ode Rifai Pedansa dalam oraosinya di kecamatan Napabalano kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra)(14/5) Bersama Paslon dan rombonganya.

Selain itu mantan ketua PDPI sultra ini juga menyinggung, terindikasi didalam politik ini ada upaya untuk mencoba komitmen persoalan ribuan hektar tanah di muna untuk menjadi jaminan.
“ini ribuan hektar tanah di muna dijadikan jaminan politik” katanya dalam orasinya.

Tak hanya itu Rifai menegaskan kepada masyarakat agar hal tersebut harus di pertahankan “ itu adalah hak kita di negeri ini” ujarnya

“untuk mengugkapkan saya belum berani,dan ini tentunya orang pedagang yang mencoba. “tegasnya berapi api dalam orasinya.

Dalam pertarungan pilkada hari ini terjadi PSU,maka para petingi partai PDIP dari pusat akan turun di muna.
“para petingi PDIP ikut menyaksikan PSU. “terangnya

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY