Almarhum Adam Azis (40) sempat dilarikan ke Puskesmas Dawi – Dawi, namun sayang nyawanya tak tertolong lagi.

Kolaka, Koran Sultra – Diduga terkena setrum kabel telanjang Adam Azis (40) Warga Kelurahan Tonggoni, Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat namun sayang nyawanya tak tertolong lagi, senin 25/09.

Menurut Isteri korban, suaminya ditemukan dalam keadaan lemas di kamar mandi tempat tinggalnya, korban tewas dengan kondisi telapak tangan yang lebam dan menghitam.

Korban sehari – harinya diketahui bekerja di PT. Halyora salah satu Perusahaan Mitra PLN Kolaka dan bertugas sebagai Biller pencatat meteran listrik milik PLN di Kolaka.
Istreri Korban yang terlihat sangat syok atas kejadian ini menuturkan kronologis dugaan penyebab suaminya ini tewas, ,” saat saya mengetahui suami saya tersengat listrik sewaktu saya masuk kamar mandi dan saya melihat suami saya sudah tak bisa berkata apa apa lagi (lemas.red) ” tuturnya dengan sedih.

“ spontan saya teriak histeris meminta tolong kepada tetangga kost yang terdekat karena panik saat melihat kondisi suami saya sudah tidak bergerak lagi akibat sengatan listrik tersebut” katanya.

Kuat dugaan penyebab kematian korban akibat kabel telanjang yang ada dikamar mandi kontrakannya, Korban saat ini disemayamkan dirumah duka dirumah kontrakannya Jl. Hati Senang, Tonggoni Pomalaa ( Win/Jon)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY