Mantan Wali Kota Kendari, Asrun (tengah) didampingi oleh Mantan Wakil Wali Kota Kendari Musadar (Kiri) dan Sekot Kendari Alamsyah Lotunani. Foto: Dadang Purnoto

KENDARI,KORANSULTRA.COM – Mantan Wali Kota Kendari Asrun, menyatakan keberhasilannya dalam memimpin Ibu Kota Provinsi Sultra tersebut.

Baginya pencapaian tersebut merupakan salah satu prestasi yang bisa dicapai untuk Wali Kota Kendari yang terpilih Adriatma Dwi Putra dan Zulkarnain.

Salah satu keberhasilan yang ia beberkan adalah peraian Adipura Kencana dan Piala Adipura selama memimpin Kota Kendari.

Tidak hanya itu keberhasilan juga dalam pengelolaan sambah yakni Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terbaik diseluruh Indonesia.

“Tentunya hal ini merupakan sebuah prestasi yang tidak segampang membolak – balikan telapak tangan,” kata Asrun, yang didamping oleh mantan Wakil Wali Kota Musadar, saat menghadiri malam ramah tamah didepan Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (10/10/17) malam.

Tidak hanya itu lanjut Asrun, keberhasilan pun diraih dibidang kesehatan yakni dalam penuntasan pembangunan Rumah Sakit Kota Kendari yang representatif dengan berbagai fasilitas yang ada didalamnya.

“Kita juga mengembangkan infrastruktur perkonomi di Kota Kendari seperti pembangunan pasar tradisional, pasar sentral Wua-wua, pasar pedagang kaki lima, maupun pasar baruga yang belum lama ini diresmikan sebelum masa akhir jabatan,” ujar Asrun.

Tidak hanya itu, kepemimpinan Asrun-Musadar juga berhasil membangun infrastruktur jalan-jalan baru, berupa Pengaspalan dan pelebaran jalan kota dibeberapa titik. “Inikan kalau sudah ada jalan yang bagus dan lebar, perekonomian akan semakin lancar,” pungkas Asrun.

Kontributor: Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY