Andoolo, Koran Sultra – Perayaan hari jadi Republik indonesia yang ke-72, pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (konsel) melaksanakan upacara bendera dalam peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 ditandai dengan penaikan bendera sangsaka merah putih oleh kelompok paskibraka.

Dalam peringatan hari kemerdekaan Indonesia kali ini, Bupati konsel H. Surunuddin dangga, ST., MM didampingi wakilnya DR. H. Arsalim arifin, SE., M.Si menyampaikan beberapa poin penting dalam berbangsa dan bernegara.

” yang paling penting terutama dalam peningkatan wawasan kita, persatuan, kebinekaan dan Nasionalisme kita yang harus dipertahankan,” ungkapnya.

Surunuddin juga memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat utamanya kalangan generasi muda untuk menjadi generasi penerus kedepan dalam rangka memajukan bangsa ini, karena kita ketahui tantangan global kedepanya akan semakin banyak lagi tantanganya.

” kita sangat butuhkan kader-kader muda yang berwawasan tinggi, berinofasi, memiliki daya saing dan punya kemauan besar dalam hal positif, sehingga nantinya memiliki kepribadian yang baik dan dapat berguna untuk bangsa dan Negara,” tutupnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY