Kapolres

UNAAHA, KORAN SULTRA.COM– Upacara pisah sambut kapolres konawe dari pejabat lama AKBP.Jemi junaidi.Sik ke pejabat baru AKBP.Nur akbar Sik SH MH, berlangsung haru.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di mapolres konawe ini dihadiri seluruh jajaran polres konawe diantaranya para kabag, kasat, kapolsek, dan para personil polres konawe serta anggota bayangkari kabupaten konawe.

Dari pantauan koran sultra upacara pelepasan AKBP.Jemi junaidi,Sik beserta istrinya dilakukan dengan upacara tradisi pedang pora yang dilakukan oleh para perwira polres konawe.

Para anggota bayangkari dan beberapa anggota polres konawe tidak kuat menitikan air mata tatkala AKBP. Jemi junaidi bersama istri berjalan menyalami satu persatu anggota yang akan ditinggalkan.

Sesekali AKBP Jemi Junaidi, menitip pesan kepada para personil polres konawe agar selalu bekerja dengan profesional dalam melayani masyarakat.

Seperti diketahui AKBP Jemi junaidi Sik, akan digantikan oleh AKBP.Nur akbar.Sik.SH.MH dan akan bertugas dikendari sebagai kapores kendari.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY