AKBP. Yudith. S. Hananta Sik , Mantan Kapolres Muna
AKBP. Yudith. S. Hananta Sik , Mantan Kapolres Muna

Raha, Koran Sultra – Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres Muna pada Sabtu 06/05 akhir pekan kemarin berlangsung di Mapolres Muna.

AKBP. Yudith. S. Hananta Sik yang dulu menjabat selaku Kapolres Muna kini digantikan oleh AKBP Agung Ramos Paretongan, Sos, SH.M.Si, sedangkan Mantan Kapolres Muna kini bertugas sebagai Kapolres Badung di Propinsi Bali.

Dalam sambutannya, Mantan Kapolres Muna AKBP. Yudith. S. Hananta Sik mengisahkan pengalamannya selama bertugas di Daerah ini selama 16 Bulan lamanya. “Banyak pengalaman, selama 1 tahun 4 bulan saya bertugas pada 11 desember yang lalu” ujar Kapolres Badung ini.

Mantan Kapolres Muna ini juga mengapresiasi Dukungan Masyarakatselama dirinya menjabat ditempat tersebut, “ Perjalanan Pilkada Muna sampai 2 Kali PSU, dan Sampai Hari ini berjalan aman begitu juga dengan Pilkada Muna Barat hingga selesai terlaksana dengan aman, olehnya itu kami mengucapk banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan selama di muna, masyarakat Muna sangat membantu kamtibmas” katanya.

Diakhir sambutannya, Mantan Kapolres Muna juga menyampaikan Permohonan Maafnya, “ kami mohon mohon jika ada salah, selama kami menjalankan tugas” katanya.

Kini dirinya mendapat amanah baru sebagai Kapolres di Kota Badung, Propinsi Bali meski begitu Mantan Kapolres Muna ini mengatakan komunikasi dengan dirinya tidak terputus, “kalau pergi di bali telepon tetap terbuka, baik itu rekan pemda maupun masyarakat “ tuturnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY