Poto bersama Insan Pers dan Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sultra

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sultra menggelar acara bina akrab bersama insan pers yang ada di Kota Kendari, Rabu (19/9) di salah satu restoran yang ada di Kota Kendari.

Dalam acara tersebut, dihadiri pejabat Bidhumas Polda Sultra, diantaranya Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto, Kasubdit PPID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, dan beberapa anggota Bidhumas Polda Sultra lainya.

Selama kegiatan berlangsung, baik pihak Bidhumas Polda Sultra dan insan pers saling memberi masukan utamanya soal kerja-kerja jurnalis yang berhubungan langsung dengan pihak Polda Sultra.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan Polda Sultra. Kegiatan tersebut, kata dia, penting dilakukan agar komunikasi antara Pihak kepolisian Polda Sultra dan Wartawan berjalan baik dan lancar.

“Tujuan utama kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan insan pers untuk menunjang kinerja dalam masing – masing tugasnya,” katanya.

“Kami sadar, bahwa kinerja wartawan dalam menyebar luaskan informasi sangat membantu pihak Polda. Dalam acara ini juga, wartawan berkesempatan menyampaikan unek-uneknya soal kinerja Polda khususnya Bidhumas dalam penyampain informasi,” tambahnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY