Kepala Sub Bidang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh Foto: Liya Puspita.

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Baubau akhirnya berhasil dioperasi di Rumah Sakit (RS) Siloam Baubau.

Ketua PN Kota Baubau Joko Saptono SH, sebelumnya dilarikan ke RS akibat luka tusukan yang di alaminya pada, Selasa (14/11/2017) pukul 02.00 Wita dini hari.

Kepala Sub Bidang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh menuturkan, jika Joko Saptono baru saja usai melakaukan operasi hari ini, Rabu (15/11/17).

“Yang bersangkutan baru saja selesai dioperasi, dokter mengatakan operasinya berhasil berarti kita menungg korban siuman,” katanya saat ditemui diruang kerjanya.

Dolfi, juga menjelaskan bahwa pihak Kepolisian belum bisa memastikan apakah hal ini adalah murni percobaan bunuh diri atau ada hal lain.

“Kita belum bisa memastikan ini murni percobaan bunuh diri atau bagaimana. Yang jelasnya kita tetap melakukan penyelidikan, karena untuk lebih jelasnya kita harus menunggu korban ini sadar agar dia bisa menjelaskan yang sebenarnya terjadi,” pungkas Dolfi.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY