Kolaka, Koran Sultra – Polres Kolaka Qurban sebanyak 10 ekor sapi dan 1 ekor Kambing Pada perayaan hari Raya Idul Adha 1438 H, Jum,at ( 1/9/2017).

Ratusan warga dari berbagai daerah se Kabupaten Kolaka terlihat berbaris secara teratur dengan memegan kupon, sebagai syarat untuk bisa mendapatkan satu kantong daging seberat 1 kg.

” Kupon kami ambil dari panitia yang ada di Polres kolaka pada pekan lalu, dan harus dibawa untuk dapat di tukar dengan satu kilogram daging sapi” kata Wati salah seorang penerima daging qurban.

Warga lainnya muhlis ( 45) mengatakan dengan adanya Qurban yang di lakukan oleh pihak Kepolisian ( Polres red ) masyarakat sangat merasa senang dan bersyukur. ” Kami warga miskin sangat senang dan merasa terbantu, pasalnya saya sekeluarga dapat merasakan nikmatnya daging sapi” tuturnya.

Kabag Humas Polres Kolaka, Bribka Imbran mengatakan pada hari Raya Idul Adha tahun ini, Polres Kolaka Qurban sebanyak 10 ekor sapi, dan 1 ekor kambing untuk di sumbangkan kepada 400 orang masyarakat yang sudah di berikan kupon dari Panitia Qurban.

Adapun penerima Qurban lanjut imbran, sama seperti biasa, yakni masyarakat yang kurang mampu,
” Mayarakat yang datang memang cukup banyak, untuk itu di proritaskan warga yang memiliki Kupon, dan jika sudah terbagi semua, baru di berikan bagi warga yang yang tidak memiliki Kupon” jelasnya.

Kontributor : A.Hendra
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY