Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke Foto: Nas
Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke Foto: Nas

UNAAHA, KORAN SULTRA– Aplikasi halu-haluo polisi sultra, merupakan Aplikasi yang berisi program Polisi di Sultra.

Aplikasi online kapolda sultra itu, tengah disosialisasikan oleh pihak polres konawe.

Sebelum diperkenalkan secara menyeluruh kepada masyarakat Konawe, aplikasi itu terlebih dahulu dijelaskan penggunaannya dan manfaatnya.

Aplikasi ini, merupakan terobosan kapolda sultra, yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan prima polisi kepada masyarakat.

“Aplikasi halu-haluo polisi sultra sementara dalam tahap sosialisasi. Jadi kedepannya masyarakat ketika menemukan kasus kejahatan di lingkungannya, tinggal menekan aplikasi ini. Dan anggota polisi yang berada dekat dengan lokasi kejadian, akan mengetahui. Ketika aplikasi tersebut dibuka, juga kelihatan letak titik koordinatnya,” kata Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke, saat ditemui diruang kerjanya.

Kata Jufri, aplikasi tersebut nantinya akan di launcing oleh bapak kapolda langsung. Kemudian diperkenalkan kepada masyarakat luas.

“Kami sudah memperkenalkan aplikasi ini kepada tokoh-tokoh masyarakat, pelajar, dan para peggawai. Jadi nanti ketika sudah banyak masyarakat yang mengetahui tentang aplikasi ini, maka kapolda akan melauncing aplikasi tersebut,” ujarnya.

Program aplikasi online ini sejalan dengan program Kapolri (Promoter) profesional, modern dan terpercaya.

Kontributor : Nas/Rht
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY