Mimi Peri saat menerima piagam penghargaan dari Kapolres Konawe Selatan AKBP Yeyen Lesmana Dok: mimi.peri instagram

ANDOLO, KORAN SULTRA– Siapa yang tidak mengenal Mimi Perih, gaya yang unik selalu mengundang tawa, apa lagi dengan ciri khasnya yang punya keperawanan abadi.

Selebgram satu ini, dikenal sebagai sosok yang gokil di sosial media, baru baru ini ia diangkat menjadi Duta Kamtibmas. Mimi Peri yang dalam postingannya selalu mengaku sebagai peri kayangan itu, diangkat oleh Polres Konawe Selatan (Konsel) sebagai Duta Kamtibmas.

Mimi Peri diangkat sebagai Duta Kamtibmas Polres Konawe Selatan. Momen pengangkatan dirinya sebagai Duta Kamtibmas itu ia abadikan melalui Instagram pribadinya mimi.peri.

Dalam postingannya, Mimi Peri tampak mengenakan Selempang Duta Kamtibmas yang diberikan langsung oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Yeyen Lesmana.

“Terima kasih banyak buat bapak yang sudah mempercayakan aku sebagai duta kamtibmas. Insyaallah saya akan memberikan arahan kepada seluruh dunia untuk tertib dalam melaksanakan lalu litas dan ketertiban yang lain,” ujar mimi peri dalam video yang diunggahnya belum lama ini.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY