Kapolres Muna bersama para Tukang Ojek di Posko Ojek Kamtibmas Kelurahan Katobu, foto : Bensar
Kapolres Muna bersama para Tukang Ojek di Posko Ojek Kamtibmas Kelurahan Katobu, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Kepolisian Resort Muna membentuk Ojek Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Katobu Kabupaten Muna.

Kapolres Muna AKBP. Yudith. S. Hananta. Sik, tampak turun langsung meninjau lokasi posko ojek di jalan Rambutan kelurahan Raha II, Sebagaimana diketahui jalan tersebut dianggap rawan konflik.
“Ojek Kamtibmas ini berfungsi sebagai corong aparat kepolisan dalam kampanye tertib berlalu lintas sekaligus menjaga kambtibmas. ” Ujar Kapolres baru baru ini.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muna menghimbau agar dalam berkendara penegemudi dapat melengkapi kendaraannya serta mematuhi peraturan berlalu lintas agar tidak melanggar aturan.

” komunitas ojek dapat membantu tugas-tugas kepolisian khususnya mendukung program, dalam wilayah hukum polres Muna. ” tutur Kapolres dihadapan puluhan tukang ojek.

Kemudian miliki kelengkapan kendaraan serta mampu memberikan contoh yang baik terkait keselamatan berkendaraan dan teratur dalam menjalani aktivitas sebagai tukang ojek.

“dengan ini kita harapkan terjalin kerjasama yang baik antara tukang Ojek dan Polres Muna maka tercipta keamanan lingkungan masyarakat,” tutupnya

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY