Polsek Rate-rate Bantu Bayi Penderita Colostomy

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – Layaknya anak bayi yang hidup normal, Muh Fatur, nampak riang digendong oleh ibunya, Astuti. Sesekali bayi itu menangis, ketika rasa perih yang ada dibagian perut kirinya kembali kambuh.

Sang ayah, Nasrun, sedikit demi sedikit menyeruput kopi hangat. Sembari berhayal ada dermawan yang berbaik hati untuk membantuh pengobatan anaknya yang saat ini menderita colostomy.

Fatur, begitulah sapaan akrab anak ini. Bocah laki-laki yang baru berusia enam bulan itu, mendapat vonis dari dokter menderita Colostomy, di usianya yang saat itu masih berusia bayi.

Polsek Rate-rate Bantu Bayi Penderita Colostomy

Bayi malang ini baru mendapat penanganan medis dari pihak dokter, saat jajaran Polsek Rate-rate memberikan donasi untuk biaya pengobatan Fatur ke Makassar.

”Kami hanya bisa memberikan donasi berupa dana dan doa saja pada bayi tersebut. Selebihnya, kami berharap ada dermawan yang juga ikhlas memberikan donasi demi kesehatan bayi tersebut,” terang Kapolek Rate-rate Akp Umar.

Kapolsek Rate-rate ini mengatakan, jika bantuan berupa dana pada Fatur merupakan inisiatif jajaran anggota Polsek Rate-rate mengingat, bayi tersebut harus sesegerah mungkin mendapat perawatan medis.

”Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Rate-rate kepada bayi yang lahir tanpa anus, yang tinggal di Desa Keisio, Kecamatan Lalolae, Kolaka Timur,” jelas Umar, Selasa (5/12).

Kontibutor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY