Ketiga dari (kiri) kapolsek tinanggea Iptu Gusti sulastara bersama Dirbabinkamtipmas polda (sultra) Kombespol Drs. Erfan prasetyo ke lima dari (kiri) saat berfoto bersama (20/16) pekan lalu. Foto: Kasran
Ketiga dari (kiri) kapolsek tinanggea Iptu Gusti sulastara bersama Dirbabinkamtipmas polda (sultra) Kombespol Drs. Erfan prasetyo ke lima dari (kiri) saat berfoto bersama (20/16) pekan lalu. Foto: Kasran

Andoolo, Koran Sultra – Dalam rangka meningkatkan hubungan kemasyarakatan antara warga dan instutusi Polri, kepolisian sektor (Polsek) Tinanggea mengadakan pertandinga sepak bola (fudsal) Babinkamtipmas cap 1 di kecamatan Tinanggea kab.konsel yang di ikuti 24 Tem yang terdiri dari 2 keluran sebagai langka menjalin hubugan dengan masyarakat menjadi lebih baik.

Dalam pelaksanaanya yang di ikuti 24 Tem itu di buka langsung Dirbamdikmas polda sultra kombespol Drs. Erfan prasetyo, saat membuka perlombaan tersebut perwira tiga bunga di pundak itu mengatakan, sebagai salah satu langka dari pada upaya pendekatan pihak polri kepada masyarakat selaku pembinaanya dengan memberikan kreasi kepada pemuda-pemuda di wilaya kecamatan tinanggea ini dalam bentuk olahraga bermain fudsal juga dalam rangka bayangkara cap nantinya dan babingkamtipmas untuk menghadapi Hut polri nantinya.

“Jadi dengan kedekatan ini kami dari poda sendiri sangat mengapresiasi kegiatan Babinkamtipmas cap 1 ini, sehingga para pemuda khususnya di kecamatan Tinanggea yang mempunyai hobi fudsal dapat turut ikut ambil bagian pada ajang ini kemudian di harapkanya sportifitas dalam pertandingan sehingga betul2 ferplay pelaksanaanya dan dapat berlangsung pada pertandingan-pertandingan selanjutnya” Ungkap perwira polda itu (20/16) pekan lalu.

Sementara itu kapolsek tinangea, Iptu Gusti K. Sulastra SH mengatakan, pihaknya merasa banggga dengan kegiatan tersebut karena wilayah hukumnyalah yang pertama kali di percayakan menjadi pionir awal pelaksanaan Babinkamtipmas cap 1 sehingga dirinya betul-betul mempersiapkanya dengan sebaik mungkin agar terselenggaranya dengan baik dan lancar.
” ini merupakan penilaian tersendiri dari pimpinan untuk memilih polsek Tinanggea sebagai langka awal kegiatan Babinkamtipmas cap 1 dan kami sendiri telah menyiapkan hadia untuk pemenang berupa Tropi dan uang pembinaan sebagai bentuk suksenya kegiatan tersebut ” katanya.

Gusti menambahkan, pada kegiatan tersebut di butuhkanya kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kedamayan sehingga tetap berjalan dengan baik, lanjutnya, ini juga sebagai salah satu kegiatan yang di bentuk institusi polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat karena polisi dan masyarakan dari pada satu kesatuan yang tak terpisakan.

Kontributor : Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY