Tim Annur saat berkunjung ke Mapolres Kolut, foto : Israil Yanas
Tim Annur saat berkunjung ke Mapolres Kolut, foto : Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Posko Tim Annur di Tembak oleh sekelompok orang tidak dikenal (Otk) dengan Senpi rakitan (pistol) usai melakukan rapat Kordinasi bersama Tim Induk Annur Lasusua. Insiden tersebut terjadi diDesa Kasumeeto Kecamatan Pakue Rabu dini Hari 18 Januari 2017, sekitar pukul 01.00 Wita.

Menurut Tim ANNUR Ahmad Djais,ditemui media usai dialog bersama Kapolres Kolut saat itu Tim ANNUR sementara ada pertemuan NNUR dan menembakkan senpinya kearah Posko namun tidak ada yang kena. Saat itu pelaku tidak melarikan diri dan berjalan dengan santai ketemannya. Tidak lama kemudian polisi datang tapi tidak berani mendekat.

“Polisi tidak berani mendekat karena pelaku masih memegang senpi. Saat itu pelaku Pulang dengan santai mengendarai Mobil bersama temannya,” katanya

Pelaku tidak ada yang kenal sementara Kasus ini kami sudah laporkan kePolres Kolut untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Kolut AKBP Juli Eko Prihartono menjelaskan, saat ini kasus penembakan Diposko ANNUR sementara dilidik dan saksi-saksi dimintai keterangannya. Selain pelaku tidak dikenal, senpi yang digunakan belum terdeteksi jenis apa.

“Anggota sudah berada di TKP meelakukan olah TKP,” katanya

Kami menghimbau kepada masyarakat Kolaka Utara jangan terpancing dengan isu dan untuk TIM paslon Bupati Kolut agar menahan diri dan tidak melakukan hal-hal yang bisa meaning emosi orang lain. Ujarnya.

Untuk Akun Palsu disosial media Face Book (FB) dengan Komentar-komentar yang bisa menimbulkan Konflik akan kami cob melakukan pemblokiran. Ujar Juli.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY