Kapolres Konawe AKBP.Jemi Junaidi.Sik saat melakukan identifikasi Jenazah bersama TIM nya

Unaaha, Koran Sultra – Haeruddin (57) warga kelurahan Padang Subur Kecamatan Porang, Sulawesi Selatan ditemukan tewas tergeletak dalam kamar salah satu hotel yang beralamatkan di Kelurahan Inolobunggadue, Rabu malam (2/08).

Pria tersebut ditemukan dan diketahui tewas pertama kali oleh seorang wanita Arn yang merupakan teman kencannya sendiri dikamar nomor 8 dalam keadaan nyaris bugil hanya menggunakan handuk warna kuning.

Pria tersebut diduga keras tewas akibat over dosis sebab ketika polisi datang untuk melakukan identifikasi ditemukan bungkusan kopi kuat penambah vitalitas pria serta kaleng susu dalam kamar yang disewa korban.

Saat dikonfirmasi kapolres konawe AKBP.Jemi Junaidi.Sik membenarkan penemuan mayat laki-laki didalam kamar salah satu hotel tersebut.

Dirinya mengungkapkan awal mula kronologis kejadian penyebab kematian haeruddin.
Yang mana kata Jemi korban haeruddin terlebih dahulu memesan wanita panggilan melalui jasa seorang tukang ojek.

“Dia (haeruddin) meminta dibuatkan segelas kopi kuat yang telah persiapkan sendiri sama penjaga hotel.”ujarnya.

Lanjutnya selang beberapa saat setelah meminum kopi pesanannya seorang wanita berinisial Arn datang dan langsung masuk kedalam kamar nomor 8 yang dipesan korban.

Pada saat itu korban masuk kamar mandi untuk melepas pakaiannya dan keluar hanya dengan mengenakan handuk lalu memanggil wanita Arn untuk baring disampingnya.

“sini baring disampingku dan ketika asyik bercumbu korban tiba-tiba mengorok”katanya meniru perkataan Arn.

Setelah berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian polres konawe,korban hendak dibawa ke rumah sakit bayangkara akan tetapi pihak keluarga menolak dan mengakui kalau korban punya riwayat penyakit jantung oleh keluarga korban dibawa kekampungnya untuk dimakamkan.

Korban diduga meninggal karena meminum kopi penambah vitalitas pria yang dicampur dengan salah satu susu kaleng.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi karena mengidap penyakit jantung.”bebernya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY