Pria Bejat, Pelaku Pencabulan Siswa Kelas 4 SD Akhirnya Diingkus Polisi Foto : Hendra

KOLAKA, KORANSULTRA.COM – Pria bejat, pelaku pencabulan siswa kelas IV SD di Kecamatan Baula, Kolaka, Sulawesi Tenggara, akhirnya diringkus Polisi, Minggu (17/9).

Pria bernama Irfan (20) ini, diringkus Polisi gabungan dari Polsek Wundulako dan Polres Kolaka saat sedang panen padi sawah di Desa Longori, Kecamatan Baula, Kolaka.

Penyidik Polres Kolaka Brigadir Yohanis, menuturtkan, penangkapan pelaku (Irfan) berdasarkan hasil penyelidikan dan petunjuk masyarakat sekitar.

“Pelaku merupakan warga asal Desa Puubenua, Kecamatan Baula, Kolaka,” ungkap Yohanis, penyidik Polres Kolaka.

Pelaku dapat diketahui setelah beberapa foto yang diperlihatkan polisi pada korban. Dari sejumlah foto yang ditunjukan polisi, ternyata salah satu diantaranya ada foto pelaku. Korban pun menunjuk foto tersebut yang tak lain Irfan.

Saat ini pelaku tengah diamankan di sel tahanan Polres Kolaka. Karena perbuatannya, kata Johanis, pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 Undang – undang No 17 tahun 2017, dengan acaman 15 tahun penjara.

Petugas P2TP2A Kolaka Syamsul, yang juga ikut mengawal kasus tersebut mengapresiasikan kinerja kepolisian yang telah berhasil meringkus pelaku dengan cepat.

“Kami tetap mendampingi korban, serta mengawasi perkembangan kasus tersebut hingga pelaku mendapat hukuman putusan dari Pengadilan Negeri Kolaka,” jelas Syamsul.

Kontributor : Andi Hendra
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY