Proses identifikasi korban oleh Pihak Kepolisian, foto : Israil yanas
Proses identifikasi korban oleh Pihak Kepolisian, foto : Israil yanas

Lasusua, Koran Sultra – Sesosok mayat pria setengah baya ditemukan tewas di Kamarnya.

Korban diketahui bernama Yunus Nusu (54) ditemukan sudah tidak bernyawa dikamar di Desa Meeto Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara. mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 wita oleh anaknya Agung yang baru pulang sekolah., Rabu (16/11).

Informasi yang dihimpun, Korban meninggal diduga penyakit gatal yang dideritanya.

Kapolsek Kodeoha Iptu Jamarin mengatakan, korban pergi mengantar anaknya kesekolah dengan menggunakan sepeda motor. setelah itu korban kembali kerumahnya dan sekitar jam 13.00 wita anak korban Agung pulang dari sekolah langsung masuk kedalam rumah dengan membuka pintu bagian depan yang dalam keadaan tertutup rapat namun tidak terkunci.

Setelah sampai dalam rumah Agung melihat korban diranjang kamar keluarga dalam keadaan terlentang namun korban langsung kekamarnya menyimpan tasnya lalu kedapur karena mengira korban lagi tidur. Setelah dari dapur anak korban atas nama Agung keluar dan menuju kamar keluarga dan melihat kaki dan tangan korban dalam kondisi pucat.

“Agung langsung menyampaikan tetangga dan mengatakan ” Om, om bapak saya tidak goyang-goyang,” katanya

Korban kami larikan ke Puskesmas Mala-Mala untuk diotopsi, dari hasil otopsi Doktermelalui VER bahwa korban mengalami sakit gatal menahun dan mengkonsumsi obat secara terus menerus sehingga gatal tersebut meradang dan menyerang batang otak sehingga menyebabkan kematian.

“Tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya

Usai diotopsi puskesmas Mala-Mala korban dipulangkan kerumahnya untuk dikebumikan

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY